Beberapa Cerita Mistis di Balik Hotel yang Terlihat Biasa Saja

Rumah Berhantu Hidup Wallpaper for Android - APK Download

Cerita Mistis di Balik Hotel yang Terlihat Biasa – Saat memilih hotel untuk menginap, kenyamanan jadi pertimbangan paling penting setelah harganya. Kenyamanan bisa dilihat dari beberapa hal, mulai dari kualitas pelayanan, kelengkapan fasilitas, hingga minimnya gangguan ekternal seperti kebisingan.

Tapi bagaimana jadinya kalau gangguan justru berasal dari “mereka” yang tidak kasat mata? Percaya tak percaya, beberapa hotel di bawah ini dikenal angker dan sarat dengan  kejadian mistis,

Baca Juga : Hitori Kakurenbo, Permainan Petak Umpet Bersama Hantu

  • Lizzie Borden House 

Lizzie Borden Bed & Breakfast hotel rumah yang pernah jadi tempat pembunuhan sadis pasangan suami istri Andrew dan Abby Borden. Pasutri tersebut dibunuh dengan menggunakan kapak pada tahun 1892. Anak perempuan mereka yang bernama Lizzie, menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan itu.

Namun, tuduhan tersebut kemudian dicabut karena polisi tidak punya barang bukti yang cukup untuk menjerat Lizzie. Kasus pembunuhan Borden pun masih belum terpecahkan hingga sekarang.

Saat ini rumah keluarga Borden beralih menjadi hotel, dan pengunjung bisa menginap di kamar yang pernah jadi tempat pembunuhan sadis Andrew dan Abby Borden. Berdasarkan laporan pengunjung dan staf hotel, banyak fenomena misitis yang terjadi di hotel tersebut seperti suara tangisan, suara langkah kaki, penampakan sosok wanita zaman Victorian, pintu yang terbuka dan tertutup sendiri, serta suara orang mengobrol di ruangan yang kosong.

  • Sanatorium Waverly Hills

Private Overnight / Investigation at Waverly Hills Sanatorium March - July Tickets, Thu, Jun 4, 2020 at 8:00 PM | Eventbrite

Bangunan yang sudah tidak terpakai ini dulunya adalah rumah sakit spesialis pasien Tuberculosis. Sanatorium Waverly Hills dibuka pada tahun 1910. Kemudian pada 1926, bangunan ini direnovasi agar bisa menampung hingga 400 orang pasien.

Fakta menarik tentang Waverly Hills yaitu masyarakatnya tergabung dalam satu komunitas tersendiri. Komunitas Waverly Hills punya kode pos khusus, kantor pos, dan fasilitas pengolahan air sendiri untuk menunjang kehidupan mereka. Namun hal ini membuat para penghuni sanatorium, termasuk dokter, perawat, dan pasien, terputus dari dunia luar. Sanatorium Waverly Hills ditutup pada tahun 1961 setelah antibiotik untuk menyembuhkan tuberkulosis ditemukan.

Para pasien yang meninggal dipercaya masih menghantui rumah sakit tersebut, dan kabarnya, banyak pengunjung yang sengaja datang ke Waverly Hills untuk menjelajahi sanatorium, dan rumah-rumah angker di sekitarnya.

 

  • Panti Rehabilitasi Negara Bagian Ohio

Serem! Ini Dia Cerita Mengerikan Dibalik 10 Tempat Terangker di Amerika

Bangunan tua yang terletak di Ohio, Amerika Serikat ini terbilang megah pada zamannya. Tapi siapa sangka, di balik kemegahan arsitekturnya, bangunan ini menyimpan sejarah yang mengerikan.

Panti rehabilitasi Negara Bagian Ohio dibuka pada tahun 1896 sebagai tempat tinggal anak-anak yang terlibat kasus kriminal. Namun, banyak peristiwa sadis yang terjadi di dalam bangunan ini.

Salah satu yang terparah yaitu penculikan dan pembunuhan istri pekerja panti yang dilakukan oleh dua orang tahanan pada tahun 1948. Dua tahun kemudian, istri kepala sipir tertembak oleh pistol yang jatuh saat ia sedang mengambil kotak perhiasan. Satu tahun kemudian, kepala sipir meninggal di kantornya akibat serangan jantung. Salah satu tahanan dilaporkan membunuh teman satu selnya kemudian menyimpan mayatnya di bawah kasur.

Pada tahun 1990 pemerintah akhirnya menutup panti rehabilitasi Ohio dengan kutipan “brutal dan tidak berperikemanusiaan”.Konon, pemandu wisata dan pengunjung bangunan tua ini masih bisa mendengar kepala sipir dan istrinya bercakap-cakap. Hii serem!